Thursday, August 28, 2014

Nama itu.....?

Posted by Unknown at 4:21 AM
NAMA....... Tau dong dengan kata itu? Pastilah, kita semua punya nama, nama yang udah di siapin sebelum kita lahir dan akhirnya saat kita lahir di dunia yang fana ini, melekatlah sebuah nama penuh dengan doa. Di dunia ini mungkin bisa lebih dari 198.899.438.890 nama yang bersebaran di penjuru dunia, dari nama jaman penjajahan sampai jaman kemerdekaan, dari nama Tukiem sampai Laura, dari Parjo sampai James, semuanya berserakan di segala penjuru. Namun kembali lagi pada awal mula nama itu melekat, sebuah nama yang telah di berikan pada setiap anak pastilah memiliki maksud tertentu, dan pastilah hal yang baik. Contohnya gua, nama gua Fanthry Septiana,
orang tua gua memberi nama tersebut pastilah memiliki maksud tertentu, dan maksudnya itu pernah sewaktu waktu papah gua punya teman yang bernama Septiana, dia adalah wanita yang baik, cantik, dan rajin, dan itulah maksud papah gua ngasih nama Septiana buat gua biar gua jadi wanita yang baik hati, cantik, rajin, solekhah, seperti sekarang ini.....huiihihi.... Nah..... Lo semua juga pada punya nama kan? Pasti dong orang tua kalian memiliki maksud atas nama tersebut... PASTI! 

Coba deh lo tanya sama orang tua kalian maksud dari pemberian nama kalian. Jadi buat lo yang suka menghina nama temen lo sendiri, menurut gua saat lo menghina nama orang lain saat itu juga lo sedang menghina nama pemberian orang tua lo sendiri. Dan buat lo yang sering kali namanya dijadiin bahan penghinaan, ga usah hirauin mulut sampah itu, dan ga usah juga lo rubah nama lo, contohnya: Tamiah jadi Tamara , Jarwo jadi Jeremi. Sudah cukup untuk tidak mensyukuri nama pemberian orang tua kita. Lo semua kan ga tau gimana perjuangan orang tua kita saat mencari nama untuk calon anaknya yaitu kita, mungkin saja beliau harus bertanya pada setiap orang yang lewat depan rumah nama apa yang baik untuk calon baby nya, atau mungkin beliau harus browsing di mbah google tapi beliau ga ngerti cara makenya dan akhirnya harus menyewa ahli komputer untuk membantu, dan belum lagi kalo pulsa modem kaga ada dan keadaan keuangan sedang kesendat, dan coba pikirin kalo beliau ga punya komputer, laptop, ataupun gadget canggih lainnya, MAU DI PANGGIL SIAPA KITAA????? *jreng jreng*(soundeffect)

Jadi, apa sekarang lo semua masih ga mau mensyukuri nama yang udah di kasih orang tua kalian? Please kali ini dengerin gua, seburuk buruknya nama lo, sesusah susah nya nama lo, sepanjang panjangnya nama lo sampai sampai kertas ujian lo ga sanggup nampung nama lo, tapi sekali lagi dengerin gua....!! itu adalah nama yang udah dikasih oleh orang tua lo yang berharap lo jadi anak baik sebaik nama lo, jangan berfikir anak nakal itu dikarenakan keberatan nama, please nama itu ga punya massa berat, itu dikarenakan anak yang kurang pendidikan moral, nah loh ngerti ga apa itu moral? Alah gua juga ga ngerti apa itu moral. Pesan dari gua aja nama adalah sebuah doa yang telah di berikan oleh orang tua kita.

0 comments:

Post a Comment

 

FASE Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos